Gelar Maulid Nabi Muhammad, Ketua PC Muslimat NU Inhil Katakan Ini

KILASRIAU.com - Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis, (21/9/2023). Bertempat di Mesjid Miftahul Huda Parit 16 Jalan Prof. M. Yamin.

Dalam sambutannya Ketua PC MNU turut bangga kepada ibu-ibu yang senantiasa aktif mengikuti pengajian-pengajian, juga senantiasa aktif menghadiri acara-acara seperti ini yang merupakan salah satu amaliyah yaitu ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah. Maka kegiatan seperti ini perlu dilestarikan, terus digelorakan dan tingkatkan.

"Dengan selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad, kita juga mengajarkan kepada anak-anak kita, selain untuk meningkatkan silaturahim, yang tentunya juga akan meneladani apa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW yang merupakan Rasul kita. Dalam kehidupan sehari-hari dan dalam meningkatkan ibadah kita".

Adapun dalam acara Maulid  Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Ustadz Aby Harun Al Rasyid sebagai penceramah,  Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Tembilahan, Ketua Tim Penggerak PKK Kel. Tembilahan Hilir, Pengurus pimpinan cabang Muslimat NU Kab. Inhil, serta para undangan.






Tulis Komentar