Beda dari yang Lain, Foto Prewedding Pasangan Bertema Game Ini Viral

Prewedding bertema PUBG. Foto: Dok. Facebook Harsh Salvi Photography

KILASRIAU.com - Foto prewedding termasuk salah satu persiapan wajib bagi para calon pengantin zaman now sebelum menikah. Agar spesial, banyak pasangan mencari tema menarik dan tak biasa. Salah satunya dilakukan pasangan ini yang melaksanakan serangkaian foto prewedding dengan tema game dan berbeda dari biasanya.

Pasangan Sonali Bomble dan Aakash Jain menjalani foto prewedding bertema game PUBG Saga. Fotonya itu pun jadi viral di Facebook setelah diunggah oleh sang fotografer, Harsh Salvi Photography.

"Prewedding era baru yang penuh petualangan. Memperkenalkan untuk pertama kalinya di India, prewedding bertema PUBG," tulis Harsh Salvi di akun Facebooknya.

Pada foto-foto preweddingnya itu, Sonali dan Aakash tampil kasual dengan pakaian bernuansa putih yang dipadupadankan dengan jeans. Meskipun bertema permainan dengan genre battle royale, keduanya tetap terlihat sisi romantisnya.

Foto prewedding bertema unik ini pun mendapat banyak komentar positif dari banyak netizen. Tak sedikit gamer juga yang terinspirasi untuk melakukan foto prewedding yang tak biasa seperti itu.

"Foto prewedding seharusnya menampilkan seperti ini. Terlihat lebih menyegarkan dan unik," puji netizen Asif Siddique






Tulis Komentar