Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Pimpin Sidang PAW Junaidi dan Andes Putra

Kilasriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar Pimpin Sidang paripurna Pengucapan Sumpah atau janji Penggantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Kabupaten Natuna masa Jabatan 2019-2024.

Paripurna berlangsung di Aula Kantor DPRD Natuna, Jl. Yos sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (8/8/2023).

Adapun nama dua anggota DPRD Kabupaten Natuna yang digantikan yaitu, Junaidi dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan Andes Putra dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedua Anggota DPRD Kabupaten Natuna tersebut di PAW kan, karena berpindah Partai yang baru yaitu Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP).

Sedangkan dua orang yang menggantikan, yaitu Johanes ibra dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggantikan Andes Putra dan Junaidi digantikan Surayati Astri Lestari dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar berpesan untuk Anggota DPRD Natuna yang baru agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah selama sisa waktu masa jabatan.

Amhar juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Junaidi dan Andes Putra atas apa yang telah di perbuat selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Natuna.

"Kedepannya, meski tidak lagi menjabat sebagai DPRD Kabupaten Natuna, hubungan ini tetap terjaga dan tidak terputus komunikasi untuk kemajuan Daerah," ucap Daeng Amhar.

Alhamdulillah, rapat paripurna berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun, terima kasih juga kepada semua pihak yang telah sudi hadir pada hari ini kata Amhar.

Ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, Forkompinda, kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Perwakilan partai.






Tulis Komentar