Anggota DPRD Inhil H Andi Hamzah Gelar Reses II Tahun 2023 di Dusun Sukadamai

 

ORBITRAYA.COM,INHIL— Anggota dewan perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir H Andi Hamzah, SE,I daerah pemilihannya Dapil 5 (Lima) mengelar reses II MP II Tahun 2023 untuk menyerap aspirasi masyarakat di dusun Sukadamai, desa Bagan Jaya, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (19/7/2023) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Caleg PPP DPRD provinsi Riau H Ikbal Sayuti, Kepala Desa Bagan Jaya Mhd Hafif S.Kom, dr Rano Kirman Center, dr Mira, Babinkamtibmas desa Bagan Jaya, ketua RT, Ketua RW, masyarakat Dusun Sukadamai, serta tokoh agama tokoh masyarakat di wilayah dusun Sukadamai.

"Saya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk tamu ramah dan bersilaturahmi dengan warga dusun Sukadamai, dan menyerap langsung aspirasi masyarakat," kata Andi Hamzah selaku anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir dari partai PPP.

Dalam pelaksanaan reses II MP II Tahun 2023 tersebut juga anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan pengobatan gratis berkerjasama dengan H Ikbal Sayuti yang merupakan calon anggota legislatif DPRD provinsi Riau dan RK Center.

"Alhamdulillah kita hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menyerap langsung keluhan kesah masyarakat yaitu pengobatan secara gratis bagi masyarakat di dusun Sukadamai," jelasnya.

Adapun yang dicek kesehatan masyarakat, pertama mengecek tensi darah, pengecekan langsung dari dr Rano Kirman Center, dan pemberian obat kebutuhan masyarakat yang berobat.

"Alhamdulillah masyarakat, sangat antusias berdatangan untuk mengecek kondisi kesehatan mereka, dengan dilayani dr Rano Kirman yang begitu santun, mudah-mudahan dengan diberikan obat masyarakat bisa sehat," katanya.

Andi Hamzah juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan dari H Ikbal Sayuti, dan dr Rano Kirman yang sudah mau berpartisipasi dalam melakukan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat.

Dikesempatan tersebut masyarakat dusun Sukadamai ibu Umi mengatakan Terimakasih atas kehadiran anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Andi Hamzah yang sudah melaksanakan kegiatan reses II MP II Tahun 2023 di dusun Sukadamai.

"Tentunya ini menjadi kesempatan kami untuk melupakan semua keinginan masyarakat yang bisa di perjuangkan di DPRD. Mudah-mudahan harapan kami aspirasi kami bisa terealisasi," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan terimakasih atas kegiatan pengobatan gratis dan Sunatan massal yang digelar Sahabat Hati, Sahada dan RK Center yang sudah mau turun mambantu masyarakat di dusun Sukadamai.

"Alhamdulillah masyarakat kami sangat terbantu ada pengobatan gratis datang langsung ke dusun kami, biasanya kita jauh-jauh untuk berobat, ini yang patut diberikan apresiasi, kerja nyata untuk masyarakat," tegasnya.**






Tulis Komentar