DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan I Tahun 2023

KILASRIAU.COM - Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Inhil jalan Soebrantas, Tembilahan, DPRD Inhil telah dilaksanakan Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan I Tahun 2023, Senin (20/03/23)

Pada rapat kali ini membahasa tentang Penyampaian Laporan Reses I Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023 dan Penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024

Rapat paripurna ini diawali dengan penyampaian laporan reses I masa persidangan I tahun sidang 2023 oleh juru bicara dari fraksi Golkar Sumarno dan dilanjutkan dengan penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 oleh juru bicara dari fraksi Golkar Marzuki.

Dalam Rapat Paripurna ke-3 ini turut di hadiri Bupati Indragiri Hilir yang diwakilkan oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari, 24 anggota DPRD Inhil dan dipimpin oleh wakil ketua DPRD Inhil H. Mariyanto, wakil-wakil ketua DPRD Inhil, unsur Forkopimda, serta Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag dan Kabid di lingkungan Pemerintah Kab. Inhil.






Tulis Komentar