BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Serahkan Santunan Rp 235 Juta Kepada Ahli Waris Karyawan Alfamart

KILASRIAU.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Batam Sekupang menyerahkan santunan manfaat program Jaminan Kecelakaan Kerja Meninggal kepada ahli waris pekerja PT Sumber Alfaria Trijaya (ALFAMART) atas nama Alm. Willy Al Hakim, Selasa, 06/06/23.

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Batam Sekupang, Robby didampingi Kepala Bidang Kepesertaan BPJAMSOSTEK Cabang Batam Sekupang Zaid Afkar kepada ahli waris Alm. Willy Al Hakim, di Kantor PT Sumber Alfaria Trijaya, Batam.

Alm. Willy merupakan karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya yang mulai bekerja dan terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK sejak bulan september 2021 dan mengalami accident pada Mei 2023 lalu ketika sedang perjalanan pulang dari tempat kerja menuju rumah.

Jumlah santunan yang diserahkan adalah sebesar kurang lebih 235 juta rupiah yang terdiri dari, manfaat Santunan Kecelakaan Kerja Meninggal, Santunan Jaminan Hari Tua, dan Santunan Jaminan Pensiun.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Account representative BPJAMSOSTEK Sekupang, Hermina, Petugas Administrasi Peserta BPJAMSOSTEK sekupang, Intan, Bidang personalia / SDM PT Sumber Alfaria Trijaya dan Ahli waris yang merupakan Ibu Almarhum didampingin saudara perempuan Almarhum.

Dalam kesempatan itu, Pps Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Batam Sekupang, Robby mengatakan Turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga Almarhum dan Semoga ahli waris dapat terus melanjutkan hidup dengan memanfaatkan santunan dari BPJAMSOSTEK pasca kehilangan keluarganya.

Ibu Almarhum selaku ahli waris mengatakan bahwa dirinya sudah Ikhlas terhadap musibah yang mengakibatkan ia sampai kehilangan putranya, dan dirinya berterima kasih karena telah menerima bantuan berupa uang santunan dari BPJAMSOSTEK Batam Sekupang.

Menurut dia, santunan dari BPJAMSOSTEK sangatlah bermanfaat dan tak menyangka akan besarnya santunan yang diberikan BPJAMSOSTEK, dirinya mengatakan akan menggunakan santunan ini dengan bijak.

Terakhir Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya, dalam kesempatannya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban dan berterima kasih kepada BPJAMSOSTEK serta berkomitmen untuk mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya dengan tertib sesuai ketentuan yang berlaku.






Tulis Komentar