KJB Kabupaten Inhil Salurkan Al Qur'an Cetakan Al Hufadz di Beberapa Pondok Pesantren

KILASRIAU.com  - Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan ratusan Al-Qur'an ke beberapa pondok pesantren  yang ada di Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Rabu (31/5/23).

Penyaluran Al-Qur'an tersebut merupakan amanah dari donatur Brother Projects Singapura untuk menyalurkan Ak Qur'an yang memang ditunjukan kepada Pondok Pesantren.

"Alhamdlillah kami hari ini telah menyalurkan Al Qur'an cetakan Al Hufadz untuk santri dan santriwati di pondok pesantren Ma'had Hayatul Qur'an, Rumah Tahfiz Zulaikha, Ponpes Darul Rahman, dan Taman Pengajian Qur'an Ar Razaq," kata Ketua Jum'at Berbagi  Syamhir.

lebih lanjut, Ketua Jum'at Berbagi Syamhir menyebutkan bahwa penyaluran Al Qur'an cetakan Al Hufadz ini bertujuan agar para santri yang ada di pondok lebih semangat serta tekun dalam menuntut ilmu agama.

"Maka dari itu, kami berharap Al Qur'an cetakan Al Hufadz yang di salurkan ini dapat benar-benar dimanfaatkan serta dipergunakan sebagaimana mestinya. Sebab Al Qur'an merupakan kitap suci umat Muslim. Oleh karena itulah kami sangat bersyukur, penyaluran hari ini berjalan  lancar tanpa ada kendala," kata Abuya sapaan akrab nya.

Terakhir, Ketua KJB Tembilahan bersama rombongan melakukan Do'a bersama anak-anak pondok pesantren agar selalu diberikan kesehatan, rezeki, kemudahan serta kelancaran dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Sembari menengadahkan tangan meminta kepada Allah SWT.






Tulis Komentar