Bulan Ramadan, Pimpred Arusmedia Suhardi Tarigan Bagikan Paket Sembako

Pimpinan Arusmedia Suhardi Tarigan memberikan bantuan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan. membagikan 5 paket sembako kepada warga yang membutuhkan Kamis (23/03/2023). 

Kilasriau.com  - Pimpinan Arusmedia Suhardi Tarigan memberikan bantuan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan. membagikan 5 paket sembako kepada warga yang membutuhkan Kamis (23/03/2023). 

Pembagian sembako di Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Indragiri Hulu ini merupakan bagian dari kegiatan berbagi sesama Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta manfaat program sosial kepada seluruh masyarakat. 

Suhardi Tarigan dalam sambutannya mengatakan, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah. 
"Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim kami kepada Bapak, Ibu semua," ucap Suhardi Tarigan

Suhardi Tarigan tidak lupa mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersamaan belum berakhir. "Tetap disiplin dalam menjaga kekompakan.

Salah seorang penerima paket sembako asal jalan kakak tua Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Indragiri Hulu mak er (55) mengaku senang atas diberikannya paket sembako dari Suhardi Tarigan

Mak er menilai bantuan sembako ini penting di saat banyak harga kebutuhan pokok tengah mengalami kenaikan. Bantuan ini juga penting karena dibulan puasa.

"Saya berterima kasih senang dan bersyukur sudah dikasih bantuan ini. Ini membantu buat kebutuhan kami," ucap mak Er.






Tulis Komentar