Apel Pagi Pegawai, Kalapas Tembilahan Kanwil Kumham Riau Apresiasi Kedisiplinan Berpakaian Dinas Jajaran

Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi Vendra Hermawan didapuk menjadi Pemimpin Apel dalam pelaksanaan Hari Winarca di Halaman Depan Lapas Tembilahan, Senin (05/12/22).

Kilasriau.com – Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi Vendra Hermawan didapuk menjadi Pemimpin Apel dalam pelaksanaan Hari Winarca di Halaman Depan Lapas Tembilahan, Senin (05/12/22).

“Saya ucapkan terima kasih atas kedisiplinan berpakaian dinas yang telah Bapak dan Ibu tunjukkan, sekali lagi saya sampaikan bahwasannya kedisiplinan berpakaian dinas sangat perlu untuk dijaga dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat ataupun Warga Binaan,” tutur Hari Winarca.

Tertib Acara Apel yang berisikan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, Kode Etik Pegawai serta Amanat Pembina Apel diikuti oleh Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta seluruh Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Seluruh Pegawai tampak dengan lantang mengikuti pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang dibacakan oleh Petugas Apel.

Menutup amanatnya, Kalapas mengingatkan agenda yang akan dilaksanakan pagi ini yaitu Rapat Dinas bersama seluruh Pejabat Eselon IV (Empat). “Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya agar seluruh Pejabat Eselon IV (Empat) untuk hadir diruangan saya pukul 9 (Sembilan) pagi ini,” pungkasnya.






Tulis Komentar