Resmikan ASMJ

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby Berikan Garansi Untuk Peluang Investasi di Kuansing

 

KUANTAN SINGINGI - Pemerintah Kabupaten Kuansing, akan menjamin dan memberikan garansi untuk peluang dan iklim investasi di daerah ini. Demikian di tegaskan Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM saat meresmikan operasional PT ASMJ di Desa Sungai Paku, Rabu (30/11/2022).

"Berdirinya PT ASMJ di Desa Sungai Paku ini, sangat kami apresiasi untuk kemajuan Kuansing. Tidak hanya menyerap tenaga kerja lokal, tapi diharapkan bisa menimbulkan multiplayer efek di segala bidang ekonomi dan sosial masyarakat, ucap Suhardiman.

Sementara Bujang Fauzi Dirut PT ASMJ, bersama Doni Fasnes Direktur Operasional PT ASMJ, "Kami berharap dukungan penuh pemkab Kuansing dan masyarakat Desa Sungai Paku, untuk kelancaran produksi PT ASMJ," ujar Doni.

Hadir pada acara tersebut Kapolres, AKBP Rendra Okta Dinata, Dandim 0302 Inhu, Kadis DLH Deflides Gusni, Kadis PUPR, Zulkarnaen, Kadis Koperasi dan Perindustrian, Mardansyah serta sejumlah Anggota DPRD Kuansing.

Pada kesempatan yang sama Masyarakat Sungai Paku juga mengapresiasi investasi PT Asia Sawit Makmur Jaya di desa mereka. Meski demikian, "Kami ingatkan agar perusahaan menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Dimana bumi di pijak, di situ langit di junjung. Dan terimakasih kepada perusahaan yang sudah merekrut tenaga kerja lokal," ujar H. Safuan Ahmad Tokoh Masyarakat Desa Sungai Paku.

Wakil Ketua DPRD Kuansing, Drs. Juprizal, SE.,MSi di acara yang sama menyebutkan, pihaknya mengapresiasi hadirnya PT ASMJ di Sungai Paku. Mari kita dukung keberadaan pabrik ini, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mari kita jaga keberadaan pabrik ini sebagai aset yang bernilai besar," demikian tutup Juprizal.*(rls)






Tulis Komentar