Ramah Tamah dan Syukuran Dalam Rangka HUT ke-77 PGRI serta HGN Tahun 2022

Bertempat salah satu Hotel di Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri Ramah Tamah dan Syukuran Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -77 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022, selasa 29/11/2022 malam

Kilasriau.com - Bertempat salah satu Hotel di Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri Ramah Tamah dan Syukuran Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -77 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022, selasa 29/11/2022 malam.

Acara ramah dan syukuran berlangsung dalam suasana penuh hangat dan kekeluargaan ini mengangkat tema "Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan".

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah oleh Bupati kepada para pemenang lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke - 77 PGRI dan HGN tahun 2022 Kab. Inhil.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat hari ulang tahun ke - 77 PGRI dan Hari Guru Nasional kepada para guru di Indragiri hilir, semoga peringatan ini bisa menjadi momentum yang dapat memotivasi kita semua untuk memajukan dunia pendidikan", ujar Bupati dalam sambutannya.

Dikatakan Bupati, PGRI adalah mitra pemerintah daerah yang berperan penting dalam memajukan pendidikan dan menyelesaikan berbagai persoalan pendidikan dengan arif dan bijaksana, untuk mewujudkan dunia pendidikan yang bermutu.

Selain itu, melalui momentum ini Bupati HM. Wardan juga mengajak PGRI Inhil untuk memupuk kebersamaan antara para guru, pendidik dan tenaga kependidikan serta selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga terbentuk sinergi dalam membangun pendidikan yang bermutu di Inhil.

"Semoga tugas dan pengabdian yang kita laksanakan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara serta menjadi amal ibadah di sisi ALLAH SWT", tutup Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Bunda Paud Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Kadis Pendidikan, perwakilan kantor Kemenag, Camat Tembilahan Hulu, ketua beserta jajaran pengurus dan anggota PGRI Kab. Inhil serta undangan lainnya.**






Tulis Komentar