Pemotor yang Terlempar dari Flyover Jembatan Goyang Jakut Tewas

KILASRIAU.com, - Dua orang pria berboncengan motor mengalami kecelakaan tunggal di flyover Jembatan Goyang, Pademangan, Jakarta Utara (sebelumnya ditulis di Kemayoran-red). Salah satu korban terlempar ke bawah hingga tewas.

Kedua korban yakni IM (20) dan IA (18). Korban IM mengalami kritis hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Saudara IM mengalami luka-luka di bagian muka dan kepala meninggal dunia diperjalanan ke RS Koja. Selanjutnya Jenazah di bawa pulang keluarganya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanta, dalam keterangan kepada detikcom Senin (28/11/2022).

Motor menabrak beton pembatas jalan di flyover tersebut. Salah satu korban kemudian jatuh terlempar dari atas flyover dengan ketinggian sekitar 10 meter.

"Kemudian pengendaranya jatuh ke bawah di antara sela-sela flyover dan penumpangnya jatuh dari atas flyover," lanjutnya.

Edy menerangkan satu orang tewas pada kejadian itu. Sementara satu korban lainnya mengalami luka.

"Saudara IA mengalami luka dibagian tangan kanan dan kiri lecet, paha kaki kiri lecet dan robek, berobat di RS Koja," tambahnya.






Tulis Komentar