Tertimpa Truk Sendiri, Sopir di Paluta Tewas

Foto ilustrasi

KILASRIAU.com, - Nasib apes dialami Ahmad Panerangan Harahap (38), sopir asal Kecamatan Barumun Tengah, Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara. Niatnya memperbaiki malah dia tertimpa dum truknya sendiri hingga meregang nyawa.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni membenarkan adanya insiden maut tersebut. Imam menyebut bahwa pihaknya telah mengecek langsung insiden itu ke lokasi dan membawa korban ke puskesmas.

"Petugas, juga sudah membawa korban ke Puskesmas Langkimat, guna keperluan VER (visum et repertum)," kata Imam dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).

Imam mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (27/11). Awalnya, Ahmad datang ke salah satu bengkel mobil di Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kemudian, korban menaikkan dum atau bak bagian belakang truknya. Lalu, korban memeriksa mobil dengan cara masuk ke kolong sambil memegang yang bagian yang ia rasa mengalami kerusakan.

"Namun tiba-tiba, dum atau bak bagian belakang truk terjatuh dan menimpa korban. Alhasil, dum atau bak bagian belakang truk itu mengenai bagian kepala korban hingga akhirnya meninggal dunia di TKP," ujar Imam.

Selanjutnya, pemilik yang melihat kejadian itu langsung menghubungi Kapolsubsektor Simangambat, Ipda Anil. Dia menerangkan bahwa telah terjadi kecelakaan kerja hingga berakibat meninggalnya seorang sopir dum truk.






Tulis Komentar