3 Orang di Satu Keluarga Tewas di Kawasan Pantai Lalendo Kupang, Sontak Gegerkan Warga

ilustrasi.


Kilasriau.com - Tiga orang dari satu keluarga ditemukan tewas di kawasan Pantai Lalendo, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (27/11/2022). Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga.

"Ketiga korban ditemukan warga dalam kondisi terapung di Pantai Lalendo dengan kondisi sudah meninggal dunia," kata Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto

Dari hasil identifikasi, kata dia, identitas ketiga korban yakni, Devrit Pu'ay (32) dan Ardi Pu'ay (22) yang beralamat di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, serta Nino Marten Puay (35) yang berasal dari Kabupaten Kupang.

“Ketiga korban pertama kali ditemukan Andro Hatan, warga Bolok dalam kondisi sudah mengapung di kawasan Pantai Lalendo,” kata kapolres.

Warga Desa Bolok, Jemmy mengatakan, ketiga orang tersebut kemungkinan menghadapi air laut pasang saat memancing di kawasan Pantai Lalendo dan kesulitan menyelamatkan diri karena terjebak di dalam lumpur.

"Kawasan Pantai Lalendo ini kondisinya berlumpur dan apabila air laut surut warga biasa mencari ikan hingga 100 meter ke dalam laut, karena kondisinya kering sehingga mudah mendapatkan ikan yang banyak," katanya.

Saat ini, jenazah ketiga korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kota Kupang untuk diperiksa oleh tim medis kepolisian. Kasus penemuan tiga korban tewas itu masih diselidiki Satreskrim Polres Kupang.






Tulis Komentar