Daniel Saragi Bersama Amsri Kunjungi Kediaman Bupati Kampar

 

KAMPAR - Ketua DPP Pemuda Lira Bidang Hukum Pemuda Lira, Daniel Saragi, SH bersama Amsri (Angkatan Muda Sriwijaya) Kabupaten Kampar Silaturahmi di kediaman Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol. Sabtu, (26/11/2022) Pagi Jelang Siang WIB.

Silaturahmi ini, dilakukan demi menjaga hubungan yang baik, tentunya antar Pemuda dan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Kampar.

Pemuda Lira dan Amsri menilai Dr. Kamsol, sebagai Pj Bupati Kampar sudah banyak melakukan Program dan kegiatan yang bermanfaat untuk memajukan Masyarakat Kampar,  agar lebih dikenal oleh masyarakat Luas salah satunya Program pada bidang Pertanian, yaitu, menanam padi dengan Menggunakan Teknologi intensifikasi padi Aerod terkendali berbasis organik (IPAD BO) di areal kelompok Tani Al Hidayah dan Bonca Pulai kelurahan Binuang, Kecamatan Bangkinang yang sudah berjalan 3 Bulan dan akan panen dalam beberapa pekan kedepannya.

Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol Mengatakan, "hasil dari Pertanian yang menggunakan Teknologi  bisa 3 kali lipat hasilnya dari hasil Padi biasa dan saya meminta para Pemuda ikut mendukung Program Progam Baik yang Saat ini sedang berjalan agar kedepannya bisa dirasakan oleh masyarakat Kampar khususnya dan Riau pada umumnya," katanya dalam silaturahmi tersebut.

Daniel Saragi, SH sebagai Tokoh Pemuda Riau Mengatakan, "Pemuda Lira sangat mendukung Program yang saat ini sedang dikerjakan PJ Bupati Kampar Dr. Kamsol dan kami sebagai pemuda siap bersinergi untuk kemajuan masyarakat  sebagai Kontrol Sosial, karena kami percaya di tangan Pj Bupati Kampar kedepannya lebih baik,  Apalagi ia mempunyai rekam jejak yang  baik dan sangat lama pada birokrasi di Provinsi Riau, mulai dari Sekda di Meranti Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan lainnya," kata Daniel Saragi, SH kepada awak media.

Daniel melanjutkan "Tentu dengan jaringan yang ia miliki di Riau dan di Pusat Bapak Bupati Dr. Kamsol bisa memaksimalkan jaringannya untuk membantu memajukan  kabupaten Kampar kedepannya dan saya Optimis ia dapat mengemban amanah ini dengan baik sampai selesai," tambah Daniel.

Pj Bupati Kampar, Dr. Kamsol juga mengatakan, "Kami juga meminta dukungan dari semua kalangan, khususnya peran Pemuda Riau agar kedepannya program ini yang sedang berjalan, bisa sesuai, tentunya peran pemuda turun berpartisipasi di bidang pertanian sangat potensial ke depan nya untuk menaikkan hasil Padi masyarakat dan hasilnya bisa juga dirasakan masyarakat," jelas Pj Bupati Kampar.

Ketua Amsri Kabupaten Kampar, Saipul,  yang juga hadir mengatakan, "Amsri kabupaten Kampar bersama jajaran pengurusnya siap mendukung dan bekerja sama untuk mengawal progam yang saat ini bapak Pj Bupati Kampar sedang jalankan untuk memajukan Kabupaten Kampar kedepannya, saya juga meminta Dr. Kamsol  sebagai Pembina Amsri kabupaten Kampar agar kedepannya kegiatan Positif dan program kerja Amsri Kampar bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan begitu Kampar lebih baik kedepannya," tutup Saipul.(**)






Tulis Komentar