Kepala BKD Jabar Tewas Dalam Lakalantas Tol Cipali

Kondisi mobil Kepala BKD Jabar Saat Kecelakaan

KILASRIAU.com, - Berbagai peristiwa terjadi di Jawa Barat (Jabar) hari ini. Seperti Kepala BKD Jabar tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali, hingga evakuasi 13 jenazah korban longsor Cianjur dan para pengungsi yang harus tidur di kandang kambing.

Kepala BKD Jabar Tewas Kecelakaan di Tol Cipali
Kabar duka menyelimuti lingkungan Pemprov Jawa Barat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar Yerry Yanuar dikabarkan meninggal usai terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 119.600, Kabupaten Subang pada Jumat (25/11/2022) pukul 13.30 WIB.

Mobil Pajero bernomor polisi D-1016-AIP dikendarai Abdul Azis dan ditumpangi Yerry terlibat kecelakaan dengan truk nomor polisi BK-9460-CE yang dikemudikan Safei. Yerry tewas dalam kecelakaan tersebut, sementara sang sopir Pajero selamat.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan Mitsubishi Pajero mengalami kerusakan dan 1 orang penumpang meninggal dunia," ucap Panit II Unit 8 Sat PJR Ditlantas Polda Jabar Ipda Raden Nugraha, dalam pesan singkat, Jumat (25/11/2022).

Dia menyebut korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Kabupaten Subang. "Untuk di TKP sudah bersih, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang," ucapnya.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil Pajero yang dikendarai oleh Abdul Aziz dengan nopol D-1016-AIP yang di dalamnya terdapat korban, yakni Yerry diduga melaju kencang sehingga menabrak truk tronton dengan nopol BK-9460-CE yang berada di depannya.

"Sopirnya bernama Abdul Aziz diduga kurang antisipasi dalam mengendarai mobil sehingga menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya," ujar Lucky saat dihubungi detikJabar.

Yerry merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar. Yerry lahir di Jakarta, 29 Januari 1964. Yerry selesai mengenyam pendidikan program S3 Geologi di Universitas Padjadjaran (Unpad).






Tulis Komentar