Bupati Inhil Buka Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Serta Pemberantasan Narkotika di Inhil

Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesra H. Tantawi  jauhari membuka penyuluhan dan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan prekursor Narkotika yang di

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesra H. Tantawi  jauhari membuka penyuluhan dan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan prekursor Narkotika yang di laksanakan di aula hotel Inhil Pratama Tembilahan, Kamis (24/11/22).

Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesra H. Tantawi jauhari mengatakan saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya kegiatan penyuluhan ini guna memberikan pemahaman bagi para peserta sosialisasi agar terhindar dari pengaruh penyalahgunaan Narkotika dan mampu berperan sebagai pelopor pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Tembilahan dan Indragiri hilir yang kita cintai ini.

"Saya mengharapkan setelah diadakannya penyuluhan ini para peserta dapat berperan aktif di tengah-tengah masyarakat khususnya dilingkungan masing-masing agar dapat memberi tahu keluarga dan warga lainnya akan bahaya Narkotika dan menghimbau untuk tidak bersentuhan langsung dengan namanya Narkotika, sehingga para generasi muda yang ada di kabupaten Indragiri hilir terhindar dari pengaruh negatif bahaya penyalahgunaan Narkotika," harapnya.

Turut hadir anggota DPRD provinsi Riau, Kabag umum BNN provinsi Riau,kemenag, sekcam Tembilahan,polres Inhil, kesbangpol, satpol PP, para narasumber dan peserta sosialisasi serta undangan lainnya.**






Tulis Komentar