Kalapas Tembilahan Kanwil Kumham Riau Terima 1 (satu) Unit Mobil Transpas dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan


Kilasriau.com - INHIL – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca menerima 1 (Satu) unit mobil TRANSPAS dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin (21/11/2022). Bertempat di Halaman Depan Lapas Tembilahan dan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) Rinaldi R dan Kepala Urusan Umum Fery Kustian, Kalapas menerima kunci dan kelengkapan surat-surat mobil TRANSPAS.

“Semoga dengan adanya dukungan sarpras dalam hal ini mobil TRANSPAS dapat memicu kita untuk bertugas lebih baik dan memberikan pelayanan yang semakin prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan,” Ucap Hari Winarca.

Kalapas juga menuturkan bahwasannya mobil TRANSPAS sangat membantu mobilisasi Petugas dalam melayani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terutama dalam hal pemindahan WBP menuju Satuan Kerja (Satker) Pemasyarakatan yang lain.

“Dengan adanya mobil TRANSPAS ini maka mobilisasi kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada WBP akan sangat terbantu terutama dalam pemindahan WBP menuju Satkjer PAS yang lain,” Tutup Hari Winarca.






Tulis Komentar