Lapas Inhil Gelar Sertijab Dan Pisah Sambut



KILASRIAU - INHIL, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Gelar Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIA Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Julianto Budhi Prasetyono Bc.IP, S.Sos., Kepada Hari Winarca, Bc.IP, S.Sos., S.H.,M.H. berlangsung di Aula Dr.Rahardjo lapas kelas IIA Tembilahan Kabupaten Inhil, Kamis (17/11/22).

Usai Sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut Kalapas. Dalam sambutannya Kalapas Julianto Budhi Prasetyono menyampaikan rasa terima kasihnya.

" Terimakasih pada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan mohon maaf jika selama saya memimpin Lapas Tembilahan terdapat kesalahan ataupun khilaf yang tidak sengaja," ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Kepala lapas Tembilahan baru menyampaikan " Mengajak seluruh pegawai untuk tetap menjaga kinerja.

"Jadi Kedepannya kita akan berupaya bagaimana lapas Tembilahan akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas , serta untuk seluruh pegawai agar dapat menjaga kinerja kita untuk lebih maju langkah demi langkah," jelasnya

Lanjutnya aura positif yang telah diamanahkan oleh Karutan lama semoga tetap bisa di jaga dan di tingkatkan, serta sinergi yang telah terjalin semoga akan selalu terjaga demi tercapainya tujuan bersama.






Tulis Komentar