Seorang Pria di Kebumen Ditemukan Tewas Terbawa Air Disaluran

Tim Inafis Polres Kebumen mengevakuasi jasad korban yang tewas di saluran irigasi. (INews.id)



Kilasriau.com - Jasad seorang pria ditemukan terbawa air di saluran irigasi dekat Taman Kota Kebumen, Selasa (15/11/2022) sore. Dari pemeriksaan sidik jarinya, pria malang ini diketahui Yusup Mustofa (50) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Petanahan Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga yang melihat jasadnya terbawa aliran air irigasi. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi kejadian. 

“Kebetulan di aliran irigasi ini ada proyek perbaikan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kebumen dan selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD kebumen,” kata Kapolres, Rabu (16/11/2022). 

Sementara itu, Kapolsek Kebumen AKP Joko Maryono mengatakan, saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat pada korban. Petugas kemudian menggunakan alat mambis dan bisa mengidentifikasi korban

Dari pemeriksaan petugas medis, tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kemungkinan korban meninggal empat jam sebelum ditemukan.  

“Kemungkinan korban terpeleset dan hanyut terbawa aliran irigasi,” katanya. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan   






Tulis Komentar