Inhil Kembali Meraih Mendali Emas Dari Cabor Kareta di Porprov Riau 2022

KILASRIAU.com, - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali memperoleh mendali emas dalam gelaran Porprov X Riau di Kuantan Singingi (Kuansing) 2022.

Kali ini mendali emas diperoleh dari cabang olahraga (Cabor) Kareta kelas kata perorangan atas nama Dendi Syahputra.

Dengan kata kalin Inhil sudah memperoleh 2 mendali emas dalam Porprov X Riau di Kuansing sejak tanggal 12 hingga 22 November 2022.

Penambahan medali emas tentu akan memperbaiki peringkat Inhil di Porprov X Riau 2022 yang hanya bercokol di posisi 9 dengan perolehan 1 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Kemungkinan besar posisi Inhil akan naik satu tingkat hari ini menggeser Rokan Hilir.

Peluang emas Inhil berpotensi bertambah hari ini jika di Cabor karate, Silat, atletik dan  taekwondo mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya dibabak semi final dan final.

 

"Selamat untuk atlet dan cabor yang sudah meraih prestasi baik itu Cabor karate, senam, atletik mau pun taekwondo. Bagi Cabor yang belum jangan lemah semangat, waktu masih panjang dan perjuangan belum selesai," kata Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi, memberikan semangat kepada seluruh atlet Porprov Inhil yang masih berjuang digelandang Porprov X Riau,  Selasa (15/11/2022).

Untuk sementara, peringkat perolehan medali masih diduduki Pekanbaru dengan 10 medali emas dan posisi 2 dan 3 ditempati  Bengkalis dan tuan rumah Kuansing dengan masing-masing 7 emas.






Tulis Komentar