Lepas 442 Kontingen Porprov X Riau, Wardan Harapkan Inhil Masuk 5 Besar Juara Umum

Pelepasan para kontingen asal Inhil yang akan mengikuti Porprov X Riau Tahun 2022 ke Kuansing. Sumber (prokopim)

KILASRIAU.com, - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) melepas 442 kontingen Inhil yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Lapangan Futsal Venue, Senin (7/11/22). 

Bupati Inhil H M Wardan menaruh harapan besar tahun ini para kontingen Inhil bisa masuk dalam peringkat 5 besar pada Porprov X Riau di Kuantan Singingi yang dilaksanakan mulai tanggal 12-22 November 2022.

"Tahun 2022 ini saya berharap dapat memperbaiki peringkat perolehan medali. Kalau di Porprov Kampar 2017 lalu kita finish diperingkat tujuh, di Kuansing nanti kita bisa memperbaiki menjadi peringkat lima," harap H M Wardan. 

Ia juga menyampaikan para kontingen Inhil bertanding secara maksimal dan menunjukkan bakatnya. 

"Ikuti Porprov di Kuansing dengan semaksimal mungkin, tunjukkan bakat dan motivasi yang tinggi. Semoga semua atlet dapat meraih prestasi yang memuaskan dan meraih prestasi gemilang. Bukan hal yang mustahil Inhil mampu merebut kembali gelar juara umum pada Porprov IIV Riau 2011 tahun silam,” ucapnya. 

Selain itu, Pemda telah mempersiapkan bonus sebesar Rp1,5  Miliar bagi seluruh atlet yang meraih medali, baik cabang olahraga perorangan maupun beregu.

"Untuk memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang bertanding, InsyaAllah Pemda menyediakan bonus total 1,5 M untuk atlet yang berprestasi,” pungkasnya.






Tulis Komentar