Satlantas Polres Kuansing Kampanye Keselamatan Lalu Lintas dan Senam Bersama Komunitas Motor

https://youtu.be/oKfoIHVySug

KUANSING - Dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke 67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) gelar Kampanye Keselamatan Lalu Lintas dan Senam Bersama Komunitas Motor Kuansing. Ahad (18/09/2022) pagi, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

https://youtu.be/oKfoIHVySug

Dalam gelaran yang dilaksanakan Satlantas Polres Kuansing pada Ahad (18/09/2022) pagi ini diikuti oleh masyarakat Kuansing dengan semangat dan sangat antusias.

Disamping adanya kegiatan senam bersama, juga dilakukan acara kuis dengan pertanyaan yang diberikan seputaran keselamatan dan rambu-rambu lalu lintas bagi pengendara, hingga memberikan dorprise dengan hadiah menarik, dan selanjutnya dilakukan rolling kendaraan konvoi mengelilingi kota Teluk Kuantan.

https://youtu.be/oKfoIHVySug

Dalam giat ini, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat lantantas) AKP Akhmad Rivandy N, S.I.K, M.Si, berharap dengan dilakukannya giat ini masyarakat kabupaten Kuantan Singingi lebih tertib di jalan raya, dan jaga keselamatan.(*) https://youtu.be/oKfoIHVySug

 






Tulis Komentar