Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP yang didampingi Istri selaku Ketua TP Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-65 Provinsi Riau yang dipusatkan di Halaman Gedung Daerah Jl. Diponegoro, Selasa (09/08/22).

Bertindak selaku Inspektur upacara ialah Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar, sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) Muhammad Zaki bertindak sebagai Komanda Upacara.

Dengan mengangkat tagline "Riau Unggul" dan Tema "Bersama Menuju Riau Lebih Baik", upacara peringatan hari jadi Provinsi Riau ke-65 tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Mantan-mantan Gubri pada masanya, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, para Pejabat Provinsi dan Kabupaten/Kota, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Disela waktunya, Bupati Inhil HM Wardan turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Provinsi Riau.

"Momentum peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 ini sangat patut untuk kita syukuri. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau," ucap Bupati

Ia berharap, "Semoga peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Inhil untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Riau ke depan bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang," Tutup Bupati HM Wardan

Usai upacara tersebut, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau Sempena Hari Jadi Provinsi Riau.






Tulis Komentar