Kecelakaan Dialami Bocah Saat Bermain Sepeda Tewas Ditabrak Truk

 

kilasriau.com - Kecelakaan tragis dialami bocah 11 tahun di Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (2/8/2022). Dia tewas ditabrak truk barang di jalan nasional Banda Aceh-Medan saat bermain sepeda.

Kapolsek Peudawa Iptu Aulia Budiman mengatakan, korban bernama Rafiul Rizki warga Desa Paya Bili Dua.

“Korban meninggal dunia merupakan pelajar SD. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” ujar Aulia, Selasa (2/8/2022).

Kronologi kecelakaan bermula truk dikemudikan Mustafa Kamal melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Korban Raiful Rizki bersepeda dari arah yang sama persis di depan truk tersebut.

Setiba di lokasi jalan lurus, tiba-tiba korban berpindah lajur tanpa memperhatikan kendaraan di belakangnya. Akibat jarak terlalu dekat, pengemudi sopir banting setir ke kanan namun korban tetap tertabrak.

Korban terhempas di pinggir jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara truk masuk ke areal persawahan warga dan mengalami kerusakan bagian depan. 

"Warga yang mengetahui kejadian berhamburan ke lokasi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan guna proses lebih lanjut," katanya.






Tulis Komentar