Ingin Buang Air Kecil Ditengah Malam, Seorang Waega Kaget Menemukan Seekor Ular Sanca 4 Meter Ada Ditoilet

Seekor ular sanca sepanjang sekitar 4 meter muncul di toilet rumah warga di Jalan Palmerah Barat, Gang Along, Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin (1/8/2022). (sumber: Kompas.com)


Kilasriau.com - Seekor ular sanca sepanjang sekitar 4 meter muncul di toilet rumah warga di Jalan Palmerah Barat, Gang Along, Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin (1/8/2022).

Kepala Sektor Palmerah Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Mungin, mengatakan bahwa ular tersebut muncul di toilet warga.

"Lewat tengah malam, warga melapor ke Sektor II Palmerah bahwa di toilet rumahnya ada ular sanca," kata Mungin kepada wartawan, Senin.

Mungin menceritakan, ular sanca itu ditemukan ketika penghuni rumah hendak buang air kecil di kamar mandi.

"Jadi si pemilik kebetulan saja, bangun tidur mau buang air kecil, lalu dia melihat ada ular, langsung hubungi kami," ungkap Mungin.

Atas peristiwa itu, satu unit light rescue beserta empat personil dikerahkan untuk mengevakuasi ular.

"Alhamdulillah, pas anggota datang, posisi kepala ularnya ada di luar (lubang toilet) jadi gampang (ditangkap)," kata Mungin.

Mungin menyebut, setelah ditangkap, ular ditampung sementara oleh pihaknya hingga diambil alih oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam.






Tulis Komentar