Terlaksana Dengan Lancar, Bupati HM Wardan Tutup Turnament SU CUP 2022

KILASRIAU.com - Turnament Sepak SU CUP 2022 yang dipusatkan di Kompleks olahraga Stadion Sungai Beringin Tembilahan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, secara Resmi di tutup oleh Bupati HM. Wardan, Rabu (20/7/2022) sore,

Penutupan Turnament Sepak Bola yang mengusung tema "Satukan Sepak bola dengan cinta" yang dilaksanakan hampir 2 bulan dihadiri, Unsur Pimpinan Forkopimda, Sekda, Pimpinan OPD dan Camat serta ribuan pasang mata pecinta sepakbola di Kabupaten Indragiri Hilir yang memadati Venue di Stadion Sungai Beringin.

Pada partai puncak yang mempertemukan Kemas Anugrah FC Vs Gasper FC berjalan dengan seru hingga pluit terakhir ditiup skor masih sama kuat 0 Vs 0. Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu Finalti dengan skor akhir 5 - 4 untuk kemenangan Kemas Anugrah FC atas Gasper FC.

Dimana Pememenang juara 1 Untuk Kemas Anugrah FC berhak atas hadian tropi Piala dan uang tunai sebesar Rp 20 Juta dan Rp 15 Juta untuk Gasper FC sebagai juara 2.

Bupati HM. Wardan usai pertandingan mengatakan, "Alhamdulillah pelaksanaan Turnament SU CUP ini berjalan dengan sukses dan lancar. Untuk itu, atas nama Pemkab Inhil diucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pecinta bola,"

Sementara itu, Penanggung Jawab turnament H. Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan bangga atas partisipasi semua pihak yang telah ikut mensukseskan turnament ini.

"Kita harapkan dengan kegiatan olahraga ini kita dapat mengolahragakan masyarakat", ungkap penanggung jawab turnament SU CUP yang juga Wakil Bupati Inhil.






Tulis Komentar