BPJS Ketenagakerjaan Rengat Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

KILASRIAU.COM, INDRAGIRI HULU - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Rengat, turut ambil bagian pada momentum Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi takjil  kepada pengguna jalan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Rulli Jaya Santika, Jumat 08/04/2022, menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut karena pihaknya ingin agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan melalui momentum Ramadhan.

Oleh karena itu, pembagian takjil buka puasa diberikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat yang berada di Jalan Sultan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

"Untuk pemberian takjil ini, kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di Jalan Sultan Rengat Kabupaten INHU," ungkap Rulli.

Momen ini, kata dia, sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value IMAN di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini. 

Bahkan, menurut Rulli, berbagi takjil merupakan cara BPJS Ketenagakerjaan Rengat membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat setempat dan Kabupaten INHU pada umumnya. Menghadirkan manfaat bukan hanya untuk pekerja, tapi bagi siapa saja.

"Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Tidak sampai di situ, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur pihak BPJS Ketenagakerjaan Rengat kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar.






Tulis Komentar