Dua Atlet ISSI Asal Inhil Raih Juara II Tingkat Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Dua atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Asal Kabupaten Indragiri Hilir Siska Cia Nurhasanah dan M Mukhsin Al Habib yang meraih Juara 2 pada Kejurda ISSI Pengprov Riau di Siak Sri Indrapura di Sambut Bahagia Senin (20/12/2021)

Kedua atlit ISSI tersebut di sambut dengan Suka Cita dengan Pengalungan karangan bunga oleh Seketaris Umum Koni Kabupaten Inhil H Hatta.

Dalam penyambutan Tersebut Sekum Koni Inhil H Hatta tidak sendiran tampak juga  ketua ISSI Inhil H. Edy Sindrang, Bendum ISSI Inhil H. Patris Putranata Serta Ketua Harian ISSI Inhil H. Hendra Gunawan di depan Kantor Bupati Jalan Swarna Bumi Tembilahan

Sekum Koni Inhil H. Hatta megapresiasi terhadap pengurus ISSI yang baru sudah mengantarkan 2 Atlit ISSI Kabupaten Inhil Sebagai juara 2 pada Kejurda ISSI Penprov Riau di Siak Sri Indrapura.

"Selamat  Kepada  M Mukhsin Al Habib dan Siskia Cia Nurhasanah Atlit Ikatan ISSI Inhil Juara 2 Kejurda Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengprov Riau Piala Bergilir Kapolda Riau di Siak Sri Indrapura"ucap M Hatta.

H Hatta juga berpesan jangan pernah merasa puas dan jaga selalu kekompakan, tingkatkan prestasi dengan beragam program kerja yang sudah disepakati.

"Selamat kembali ke Inhil untuk Atlit dan pelatih dan selamat atas prestasi, jgn pernah puas, terus tingkatkan lagi prestasi semogga  ini menjadikan motivasi bagi semua goweser Inhil."pungkasnya

Usai acara berbagai bonus pun di berikan di antaranya Bonus Juara 2 Rp. 1.000.000 oleh ketua ISSI Inhil H. Edy Sindrang, Bonus Atlit Rp. 500.000 oleh Bendum ISSI Inhil H. Patris Putranata, Bonus Pelatih Pendamping Rp. 500.000 oleh Ketua Harian ISSI Inhil H. Hendra Gunawan.

Untuk di Ketahui kedua atlit ini masih berstatus plajar di mana M Mukhsin Al Habib bersekolah di MTSN 2 Tembilahan Kelas 8.8 dan  Siskia Cia Nurhasanah bersekolah di SMK 1 Tembilahan Jurusan Perkantoran mereka adalah Atlit Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Inhil Juara 2 Kejurda Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengprov Riau Piala yang berhasil meraih Piala Bergilir Kapolda Riau di  Siak Sri Indrapura. (**)






Tulis Komentar