Gasebu Sampaikan Duka Cita Atas Meninggal Almarhum Zulkifli

KILASRIAU.com - Keluarga Besar Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah saudara Zulkifli yang lebih dikenal dengan nama Panjol Ketua RT di Lorong Kayu Pulau Kijang tadi malam sekira pukul 23.00 Wib dirumah sakit Puri Husada Tembilahan, Minggu (16/08/2020).

Almarhum di ketahui mulai dirawat di puskesmas Pulau Kijang Rabu Malam Kamis, tanggal 12 Agustus 2020 kemudian dirujuk ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan pada Hari Jum'at sore tanggal 14 Agustus 2020 dan wafat pada minggu malam Senin sekitar Pukul 23.00 WIB.

Ketua Gasebu H. Jalaluddin Husain melalui Sekretaris Gasebu Muhammad Rifa'i mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan ke ikhlasnya.

"Hari ini kami dari keluarga besar Gasebu melaksanakan ta'ziah kerumah duka di jalan Sederhana sebagai wujud rasa duka kami kepada keluarga sekaligus menyerahkan donasi dari para donatur untuk meringankan beban keluarga," kata Rifa'i

Inisiator Gasebu Nahrawi dalam kesempatan Ta'ziah menyampaikan rasa bela sungkawa dari keluarga besar Gasebu, semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Saat akan dirujuk ke Tembilahan saya bersama keluarga besar Gasebu menemui almarhum di rumah sakit Tengku Sulung Pulau Kijang untuk memberikan semangat untuk sembuh dari sakit jantung yang dideritanya sekaligus menyerahkan donasi kepada istri beliau," ucap Inisiator Nahrawi.

"Kondisinya saat itu memang sudah sangat berat untuk bernafas dan sekujur badannya berkeringat. Berita meninggalnya almarhum kita terima tadi malam dari pihak keluarga bahwa almarhum telah wafat," tambahnya

Dikesempatan itu juga inisiator Gasebu tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada donatur yang telah mempercayakan kepada GASEBU untuk menyalurkan bantuannya.

"Tentunya kita berharap kedepannya semakin banyak saudara-saudara kita yang peduli dengan sesama dengan menyumbangkan sedikit saja dari harta yang dimiliki untuk membantu sesama. Jadi intinya bukan pada jumlahnya tapi pada kesadaran dan kepedulian kita untuk membantu sesama, karena dengan 10.000 perbulan saja yang didonasikan bersama-sama pasti nominalnya akan banyak pula, dan insyaAllah kelak itu akan menjadi ladang amal bagi kita semua," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ta'ziah dan penyaluran.donasi ini diantaranya inisiator gasebu Nahrawi, Sekretaris Gasebu Muhammad Rifa'i, Nawarllis A Rahman dan Abdul Muin.






Tulis Komentar