MPI dan Sekretaris Kesbangpol Inhil Menyebarkan 5.000 Masker Dalam Peringatan Gema Muharram 

KILASARIAU.com - Pada saat memperingati perayaan Gema Muharram 1441 H Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Kabupaten Indragiri Hilir menyempatkan diri untuk membagikan masker kepada masyarakat yang menghadiri perayaan tersebut yang diadakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (10/09/2019).

Kurang lebih 5.000 lembar masker habis dibagikan kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan tersebut yang mendominasi yaitu dari anak-anak, pelajar, Instansi Pemerintah, dan masyarakat pada umumnya.

Marlis Syarif selaku Seketaris Kesbangpol dan juga Penasehat MPI Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan pada hari yang berbahagia ini mari kita sama-sama menyebarkan ribuan masker untuk masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Kita mengambil kesempatan untuk menebar kebaikan kepada orang banyak dengan membagikan masker kepada masyarakat yang menghadiri Gema Muharram karena kita sama-sama tau di daerah kita ini lagi mengalami kabut asap yang meraja rela, sehingga mengganggu aktivitas kita di luar rumah," kata Marlis Syarif. 

Marlis Syarif juga mengucapkan bahwa pembagian masker ini merupakan kebijakan dari pemerintah kabupaten inhil. 

Selanjutnya, Loly Andriawan selaku Ketua Masyarakat Peduli Inhil (MPI) menyebutkan, pada hari ini kami turun membagi masker ke masyarakat yang bertempat memperingati Gema Muharram. 

 "Kami bagikan masker ini kurang lebih sekitar 5.000 lembar, dan kami ke habis melihat antusiasnya masyarakat mengikuti perayaan Gema Muharram ini dan sempat juga menambah beberapa kota lagi," kata Loly. 

Pelaksanaan pembagian masker tersebut MPI menurunkan anggota kurang lebih sepuluh orang, serta di dampingi langsung penasehat kita Marlis Syarif dan juga dibantu oleh rekan-rekan media. 

"Kita membagikan masker ini di setiap pintu masuk utama lapangan Gajah Mada, agar lebih cepat tersebar dan masyarakat dapat memakai masker," tambahnya  

Ketua MPI berharap, Semoga acara ini dapat menebar kebaikan kepada orang lain dan dapat sedikit membantu pemerintah untuk menyebarkan masker ke masyarakat.






Tulis Komentar