Polsek Kuantan Tengah Tertibkan Tempat Hiburan Malam



TELUK KUANTAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuantan Tengah melakukan Patroli rutin Harkamtibmas, dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban, masyarakat, di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 22.00 wib.

Giat Patroli kali ini menyisir tempat hiburan malam yang telah meresahkan dan menjadi sorotan masyarakat di Teluk Kuantan, sebagaimana pemberitaan media online yang tayang pada Sabtu
(20/11/2021).

Terkait informasi tersebut, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK.,M.Si langsung merespon cepat dan mengintruksikan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuantan Tengah AKP Fridolin Nababan, SH agar segera berikan tindakan.

Demikian hal itu dikatakan Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH kepada awak media pada Senin (22/11/2021) di Teluk Kuantan.

Dikatakannya, bahwa jajaran Polsek Kuantan Tengah melaksanakan Patroli Harkamtibmas sebagai tindak lanjut /Quick Respon terkait adanya pemberitaan online terkait tempat Hiburan Malam yang telah meresahkan dan menjadi sorotan masyarakat di Teluk Kuantan.

Kapolsek Kuantan Tengah AKP Pridolin Nababan, SH malam itu ketika sampai di kedai tuak saudara J.F. Butar-Butar yang berada di depan Hall A Sport Centre Kuansing dan kedai tuak saudara Simatupang, menghimbau untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada pemilik kedai tuak, agar tutup pada pukul 21.00 wib dan mengajak pemilik kedai tersebut untuk bersama-sama dengan Polri menjaga sitkamtibmas yang aman dan tentram, dilingkungan, ditengah masyarakat.**






Tulis Komentar