BMI Kuansing Resmi Dipimpin Hendri M

TELUK KUANTAN — Salah satu organisasi sayap Partai Demokrat, yakni Bintang Muda Indonesia (BMI) yang terus berbenah dan melakukan rekruitmen personil yang siap tempur, terutama dalam rangka menghadapi Pesta Rakyat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.



Demikian hal itu ditunjukkan oleh DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing) yang kini dipimpin oleh Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuantan Singingi, Fedrios Gusni, yang kian gencar mempersiapkan diri untuk perhelatan politik pada waktunya nanti.

Disamping itu, tampuk kekuasaan Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kuantan Singingi yang digerakkan dan dipimpin oleh Edo Cipta Wiganda (ECW), yang ditunjuk dan dipercayakan sebagai Ketua AMPD Kuansing. Selain itu, kini saatnya Bintang Muda Indonesia (BMI) yang dikukuhkan kepengurusannya dengan pimpinan barunya.

Dimana, pada Senin 15 November 2021 yang lalu, di Aula Pertemuan Restaurant Sederhana Teluk Kuantan, Hendri M resmi dikukuhkan sebagai Ketua Bintang Muda Indonesia Kuantan Singingi, dengan gaya kepemimpinannya yang selalu dekat dengan semua kalangan serta punya visi dan misi yang kian menggemuruh.


Selaku Ketua BMI Kuansing, Hendri M, dalam pidato perdananya mengucapkan rasa terimakasih yang luar biasa kepada Partai Demokrat yang sudah meminangnya, dan telah pula dikukuhkan dirinya dengan melalui berbagai pertimbangan yang begitu alot.

Hendri M selaku Ketua BMI Kuansing, saat berbincang-bincang dengan awak media di salah satu Caffee di Teluk Kuantan, pada Rabu (17/11/2021) siang, bahwa dirinya bersama pengurus Bintang Muda Indonesia Kuantan Singingi sudah menyusun hingga saat ini sudah rampung struktur kepengurusan organisasi guna merencanakan program kerja kedepannya.

"Sejatinya begitu, saya dan rekan-rekan pengurus BMI Kuansing lainnya sudah merampungkan susunan kepengurusannya. Ya..., mudah-mudahan ke depannya BMI Kuansing ini bisa menjadi organisasi sayap yang kuat dan besar serta peduli dan dekat dengan masyarakat di Bumi Kota Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi," begitu kata Hendri mengungkapkan.



Yang mana, Hendri juga mengapresiasi sambutan hangat dari para pengurus partai, organisasi, kader serta para simpatisan Partai Demokrat Kuansing yang begitu cukup antusias menghadiri acara pengukuhan Bintang Muda Indonesia Kuantan Singingi tersebut.

"Terimakasih banyak untuk sambutan yang luar biasa dari keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi, mudah mudahan Allah SWT ridho'i setiap perjuangan kita, Aamiin," ucap Hendri.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi, Fedrios Gusni yang juga merupakan ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuantan Singingi mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Hendri M yang telah resmi menyandang amanah di pundaknya sebagai Ketua Bintang Muda Indonesia Kuantan Singingi.



"Diharapkan dibawah kepemimpinan Hendri M sebagai Ketua BMI Kuansing, kedepannya dapat membangun kader Partai Demokrat yang berkarakter unggul, dan juga pecinta demokrasi," kata Fedrios Gusni menyampaikan.**






Tulis Komentar