Meriah, Rumah Tahfiz Annur Gelar Tabligh Akbar

TELUK KUANTAN - Dalam rangka Milad Ke V dan Tasyakuran ke 5 Tahun, Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari, menggelar acara Tabligh Akbar pada Senin (15/11/2021) di lingkup Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari kecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuantan Singingi, Riau.



Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabag Kesra Kuantan Singingi, Kakan Kemenag Kuantan Singingi, yang di wakili oleh Kepala KUA Kuantan Tengah, anggota Dewan dari PKS, tokoh masyarakat dan wali santri Rumah Tahfiz Annur.

Acara semakin semarak ketika menyaksikan santri-santri kecil yang tampil sangat memukau, tidak ada rasa takut dan malu ketika mereka tampil di depan para tamu undangan.



Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, S.STP dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pembelajaran yang diselenggarakan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi ini.

"Semoga para santri Rumah Tahfiz Annur ini menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan Agama, kelak setelah lulus dari Rumah Tahfiz ini," kata Agus Iswanto, S.STP.

Demikian juga dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kuantan Singingi melalui Kepala Kantor Urusan Agama, H. Riko Pilihan Toni, S.Ei, M.Ei sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pembelajaran di Rumah Tahfiz Annur kabupaten Kuantan Singingi.



"Semoga Rumah Tahfiz Annur bisa melahirkan Para Huffaazul Quran di Kabupaten Kuantan Singingi,"begitu kata  H. Riko Pilihan Toni, S.Ei, M.Ei

Disamping itu, Ustadz Irsyad Azizi, Lc, MA. Dalam Tausiahnya memberikan pencerahan yang luar biasa, beliau mensupport para santri, wali santri dan Pengurus Rumah Tahfiz Annur untuk tetap istiqomah dan bersabar, karena yang kita kerjakan sekarang, hasilnya akan tampak pada puluhan tahun yang akan datang. Ungkapnya.

Acara Tabligh Akbar Rumah Tahfiz Annur, ditutup dengan makan bersama, para tamu undangan, wali santri, para santri makan bersama dengan riang gembira, ini menunjukkan kebersamaan Keluarga besar Rumah Tahfiz Annur.**






Tulis Komentar