Gasebu Menyalurkan Kembali Donasi Untuk Muhammad Dilan

KILASRIAU.com  - Untuk membantu kebutuhan sehari-hari Muhammad Dilan (3 tahun) yang saat ini menjalani perawatan di RUSD Puri Husada Tembilahan, Gerakan Sepuluh Ribu (GASEBU) menyalurkan bantuan, Ahad (24/10/21).

Penyaluran bantuan ini merupakan dari hasil sumbangan para donatur GASEBU yang ada di Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

Inisiator Gasebu Nahrawi mengungkapkan penyaluran ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama mengingat selama berada di RSUD Puri Husada Tembilahan tentunya sangat membutuhkan biaya khususnya untuk keperluan sehari hari.

"Intinya kita menyalurkan bantuan ini merupakan rasa kepedulian terhadap apa yang saat ini dialami anada kita Dilan. Bantuan ini berasal dari pengurus Gasebu dan juga donatur. Jadi jangan menilai seberapa banyak dan besar yang kami berikan tapi lihatlah seberapa besar ketulusan kami untuk kesembuhan Dilan," kata Nahrawi.

Inisiator Gasebu Nahrawi berharap semoga Dilan segera sembuh dan diangkat segala penyakit supaya bisa kembali beraktivitas.

"Mari sama-sama kita berdoa untuk kesembuhan Dilan. Agar segera bisa beraktifitas seperti biasa nya, karena Dilan ini sangat aktif, " imbuhnya.

Sementara itu, orang tua Dilan M Yunus  mengucapkan terima kasih kepada Gasebu yang sejak awal sampai saat ini masih terus memberikan bantuan untuk pengobatan Dilan agar segera sembuh kembali.

"Saya hanya bisa mengucapan kan terima serta mohon doanya agar Dilan selalu diberikan kesehatan. Karena selama ini telah memberikan bantuan tanpa balasan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga tuhan membalas segala kebaikan para donatur dan pengurus Gasebu," ucapnya. (Sr)






Tulis Komentar