Komisariat Persiapan FIAI Mengadakan Orientasi Pengenalan Himpunan Mahasiswa Islam

KILASRIAU.com - Setelah sukses menyelenggarakan pelantikan kini Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan FIAI mengadakan Open-HmI (Orientasi Pengenalan Himpunan Mahasiswa Islam), Ahad (17/10/21).

Dalam pelaksanaan Open-HMI dibuka langsung kepala bidang Pembinaan Anggota HmI cabang Tembilahan, Muhammad Taufik dan di ikuti lebih kurang 20 peserta dari berbagai jurusan.

"Open-HmI merupakan gaya baru yang digagas ketua umum HmI Komisariat Persiapan FIAI bersama KAHMI Inhil, yang berarti kegiatan pengenalan yang ditujukan untuk mahasiswa/i yang ingin mengikuti jenjang training latihan kader I. Tentunya dengan kegiatan seperti ini sudah selayaknya kita dukung dan memberikan apresiasi agar kedepannya lebih banyak lagi membuat inovasi untuk membangun kader-kader HMI Cabang Tembilahan," jelasnya.

Sementara itu Firli, selaku ketua umum komisariat berharap dengan adanya kegiatan Open-HmI dapat menambah antusias para mahasiswa mahasiswi untuk terus mengikuti jenjang training latihan kader I.

"Dengan mengikuti kegiatan ini paling tidak kader-kader HMI Cabang Tembilahan bisa menambah wawasan serta ke ilmunnya. Maka dari saya mengajak seluruh mahasiswa mahasiswi untuk mengikuti jenjang training latihan kader I," ujarnya. (Sr)






Tulis Komentar