Gasebu Berbagi Berkah dan Pakaian Layak Pakai Tahap 20

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Emak Emak Gasebu kembali salurkan pakaian layak Pakai Tahap 20 dan berbagi berkah jumat sebanyak 10 paket sembako, Jum'at (01/10/21).

Ema Wati selaku Ketua Emak Emak Gasebu mengatakan kembali menyalurkan pakaian layak pakai dan sembako kepada warga yang berhak menerimanya. Dimana untuk penyaluran hari ini merupakan masukan dari anggota Emak Emak Gasebu.

"Sebelum pelaksanaan ini di mulai kita memperoleh informasi dari pengurus Emak-emak Gasebu. Alhamdulillah setelah disepakati bersama penyaluran hari dapat kita laksanakan dan berjalan lanca," ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati menuturkan untuk Tahap 20 ini pakaian layak pakai di salurankan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang masing masing beralamat di Jalan SMP, Suka Jadi, Kalimantan dan Lorong Melati dengan Jumlah jiwa 45 orang dan 153 lembar pakaian layak pakai dalam berbagai jenis dan ukuran.

"Dalam penyaluran pakaian ini kita juga menyalurkan 10 paket sembako yang masing masing berisi beras, gula, minyak goreng dan supermie yang merupakan donasi dari donatur dan anggota," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Emak Emak Gasebu, dimana pakaian layak pakai dan paket sembako memang diberikan kepada yang dipandang layak untuk menerimanya sesuai dengan hasil survei yang dilakukan sehari sebelum kegiatan ini.

"Kegiatan ini tentunya sangat patut untuk diberikan apresiasi dan harus terus di lanjutkan. Maka dari itu saya tidak lupa juga  mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas keikhlasannya untuk menyalurkan pakaian layak pakai dan sembakonya kepada Gasebu," tuturnya.

Ditempat terpisah Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan konsistensi dari kegiatan ini harus tetap diupayakan oleh pengurus. Bukan pada berapa banyak yang bisa disalurkan tapi lebih kepada konsistensinya. Karena jika jumlah yang menjadi ukurannya tentunya sangat tergantung kepada donasi yang masuk.

"Jadi harapan saya kepada pengurus untuk penyaluran pakaian layak pakai dan paket sembako ini untuk jumlah penerimanya disesuaikan saja dengan bantuan  donatur yang masuk. Sembari dari waktu ke waktu tetap diusahakan untuk mencari donatur yang bersedia untuk membantu," imbuhnya.

"Semoga semua usaha yang dilakukan oleh pengurus dalam menebar kebaikan  menjadi ladang amal bagi semua pihak yang ikut serta berkontribusi," tambahnya. (Sr)

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN






Tulis Komentar