Bagi Masyarakat Korban Janji Manis H. Sari Antoni, SH, Aktivis GAMARI Buka Posko Pengaduan

PEKANBARU, KilasRiau.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Golkar, H Sari Antoni, SH menjadi buah bibir Publik, terkait isu dan Polemik adanya Janji Manis maupun Akal Bulus yang dilakukannya terhadap masyarakat.

Ramainya pemberitaan tentang H Sari Antoni, SH terkait kasus permasalahan yang dilakukannya menjadi langkah awal bagi masyarakat yang ingin mengadukan nasibnya.

Terkait kerjasama dan atau pola kemitraan kebun kelapa sawit milik PT Torganda kepada masyarakat setempat, baik itu yang berdomisili di Air Hitam, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Kampar adalah hal yang ingin diadukan.

Untuk pengaduan bagi siapa saja, masyarakat yang merasa korban atas praktek haram penipuan dan atau penggelapan atas pola-pola yang dianggap kemitraan, aktivis GAMARI membuka posko terkait hal itu

Siapa saja masyarakat yang merasa menjadi korban atas kerjasama dengan H Sari Antoni, SH dapat mengadukan hal-hal tersebut dengan disertai bukti lembaran pola kemitraan.

Dalam hal ini H Sari Antoni, SH tidak bisa lagi mengelak, siapapun yang telah menjadi korban atas dugaan praktek penipuan, diberikan kesempatan untuk mengadukannya melalui pusat informasi presidium pusat GAMARI: 0812-7774-3000 (HP/WA)

"Sampaikan dan Laporkan kepada Kami. Siapa saja yang merasa Korban atas Kerjasama maupun Pola Kemitraan Perkebunan Kelapa Sawit dengan H Sari Antoni. Kami akan Tulus Ikhlas Membantu Memberikan Advokasi Hukum, tentunya sebelum Gugatan di Pengadilan kami Layangkan. Ayo Bapak ibu yang ada di Air Hitam, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kabupaten Kampar. Silahkan Hubungi Kami melalui Posko Pengaduan Masyarakat: 0812-7774-3000" seru aktivis Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI, sekaligus peneliti senior Formappi Riau.

Sampai berita ini diterbitkan, aktivis PP GAMARI maupun para peneliti Formappi Riau siap sedia menunggu laporan dan pengaduan masyarakat, korban atas praktek haram penipuan yang diduga kuat dilakukan oleh Isar alias H Sari Antoni, SH.

"Bersama rakyat, aktivis kuat. Mari bersama-sama membangun negeri. Hormati kedaulatan rakyat. Junjung tinggi iilai-nilai peradaban" demikian kata aktivis Larshen Yunus seraya menutup pernyataan persnya.**






Tulis Komentar