Polres Kuansing Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media, Guna Tingkatkan Sinergitas

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Dalam rangka menjalin silaturrahmi, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.,MSi adakan giat Coffee Morning bersama insan pers sebagai mitra Polres Kuansing yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, pada Selasa (28/09/2021) pagi di Warung Kopi (Warkop) Merry Teluk Kuantan.

Bersama awak media dari sejumlah organisasi dengan berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi, dimana agenda yang dirangkum dengan kegiatan Coffee Morning tersebut, guna meningkatkan sinergitas Kepolisian dengan Insan Pers di lingkup kabupaten Kuantan Singingi.

Awak media dari berbagai organisasi yang hadir pada kegiatan tersebut adalah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-Indonesia), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Solidaritas Pers Indonesia (SPI) dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), serta Ikatan Wartawan Online (IWO) tentunya. 

Sementara, dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Kuansing yang hadir dalam acara Coffee Morning tersebut, yakni Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.,MSi, Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.,MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto, SH, Kasat Reskrim AKP Boy Marudut Tua, SH, Kasat Lantas Rocky Junasmi, SIK.,MH, Kasat Narkoba AKP Pereddy Jontara Nababan, SH.,MH, Kapolsek Kuantan Tengah AKP Fridolin Nababan, SH, Kasubbag Humas AKP Tapip Usman, SH dan anggota Polres Kuantan Singingi lainnya. 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.,MSi dalam kegiatan Coffee Morning bersama para wartawan, mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif dan edukasi. 

"Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan-rekan media, kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi," ujar Rendra Oktha Dinata.

Disamping itu, Kapolres Rendra Oktha Dinata juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polres Kuantan Singingi dan jajaran.

"Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri," tutupnya. 

Dalam kesempatan yang sama, semua perwakilan organisasi wartawan yang hadir Sangat mengapresiasi acara Coffee Morning yang dilaksanakan Polres Kuansing dengan Sejumlah organisasi media tersebut. 

Di kesempatan itu juga, Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media Kuansing. 
"Terimakasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dari adanya dukungan teman-teman media," begitu ungkap AKP Tapip Usman, SH, Kasubbag Humas Polres Kuansing menyampaikan.**






Tulis Komentar