Salurkan Donasi Untuk Ananda Firman Haris, Lazismu Datangi Mudirul Ma'had

Pimpinan Ponpes KH Ahmad Dahlan menerima donasi untuk pengobatan pelajar Kuansing yang sakit di Sudan. Bantuan ini diserahkan Ketua Lazismu Indra Sukri, Senin (27/09/2021)

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Lembaga Amal Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan Donasi Pengobatan mahasiswa yang sedang sakit di Sudan atasnama Firman Haris melalui Mudirul Ma'had Ustaz Mulkan M. sarin LC. MA pada Senin (27/09/2021) di Kantor Mudir Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan.

Demikian hal itu diungkapkan Indra Sukri, ST,.M.Pd Ketua Lazismu Kuansing didampingi Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd selaku Humas Lazismu Kuantan Singingi kepada awak media.

Indra Sukri mengungkapkan bahwa, donasi ini didapat dari sumbangan-sumbangan para  kader Muhamamdiyah, masyarakat umum serta donatur-donatur dan para dermawan.

Dalam kesempatan yang sama, Mudirul Ma'had, Ustaz Mulkan M. sarin LC.,MA mengucapkan terimakasih atas dibukanya Donasi ini, "kepada para donatur semoga apa yang disumbangkan akan mendapat pahala disisi Allah SWT. Aamiin," begitu kata Mudirul Ma'had, Ustaz Mulkan M. sarin LC.,MA Menyampaikan.

Lembaga Amal Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi, terbentuk sejak 2 (dua) tahun yang lalu. Sudah banyak memberikan bantuan sosial, infaq, sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bagi Bapak, Ibu, Sahabat yang memiliki kelebihan rezeki. Berniat infaq, sedekah, zakat di Lazismu Kuansing. Kami siap melayani untuk menjemput dan menerimanya," demikian disampaikan Indra Sukri, ST.,M.Pd Ketua Lembaga Amal Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah kabupaten Kuantan Singingi.

"Semoga Allah luaskan rezeki bagi para dermawan yang telah memberikan sumbangsih biaya bagi yang membutuhkannya. Sehingga sebagai mahkluk sosial. Kita seyogyanya saling memberikan manfaat dan membantu. Sehingga ridho Allah akan didapat. Semoga." imbuhnya.**






Tulis Komentar