Vaksinasi Massal Yang Digelar LSM LIRA Riau Sukses Dilaksanakan

PEKANBARU, KilasRiau.com - Dalam rangka penurunan penerapan PPKM, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Riau sukses menggelar vaksinasi massal di Central Plaza Pekanbaru, Senin (27/09/2021). 

Dalam kegiatan ini, Mahasiswa Fakultas Hukum UIR serta Presiden Mahasiswa STIKES Awal Bros dan Ketua Ikatan Mahasiswa Nias Riau hingga perempuan LIRA ikut berpartisipasi membantu mensukseskan acara ini.

Di mana, selama kegiatan vaksinasi terhadap 1.000 orang warga Pekanbaru yang ditargetkan turut dihadiri Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan ucapan terima kasih kepada LSM LIRA bersama dengan Pemko Pekanbaru melalui Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani yang telah berkontribusi terhadap Kota Pekanbaru.

"Giat vaksinasi ini diharapkan dapat mencapai herd community (kekebalan komunitas) terkhusus Kota Pekanbaru sehingga diharapkan Kota Pekanbaru dapat menurunkan penerapan PPKM dari level 2 ke level 1 pada pekan depan," harap Firdaus.

Di samping itu, Reki Wahyudi selaku Koordinator Mahasiswa Fakultas Hukum UIR mengatakan pihaknya berharap dalam penurunan penerapan PPKM mendatang segera rekomendasikan untuk memberikan izin kuliah secara luring.

"Harapan kami kepada Walikota agar memberikan izin perkuliahan dilakukan secara tatap muka" harap Reki Wahyudi menyampaikan.**






Tulis Komentar