Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng, Sejumlah Komunitas Motor Lakukan Penggalangan Dana

Terlihat kawan-kawan komunitas sepeda motor antusias berfhoto bersama usai melakukan penggalangan dana

KEMPAS, KILASRIAU.com - Sebagai bentuk wujud solidaritas dan keprihatinan serta duka cita kepada para korban bencana Tsunami serta Gempa di Dongala, Sigi dan Palu di Sulawesi Tangah, Sekretaris Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Kecamatan Kempas bersama sejumlah komunitas sepeda motor menggelar penggalangan dana.

Hal tersebut diungkapkan diungkapkan Sekretaris DPAC Demokrat Kecamatan Kempas Dedek Kurniadianto, rabu (10/10/2018).

"Semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami Palu dan Donggala selalu diberi kehatan dan diberi ketegaran dalam menjalankan ujian dari Allah SWT," ungkap Dedek.

Lebih lanjut, dedek juga menjelaskan pihaknya telah melakukan penggalangan dana bersama Kawan-kawan Komunitas Motor Mojic, BTR, HSFCI, SIS, SKI, Vixion KSMI, MSTB.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kami, makanya kami bersama kawan-kawan komunitas motor melakukan penggalangan dana dan doa, semoga mampu untuk meringan kan beban saudara-saudara kami," imbuhnya.

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama tiga hari bersama-sama ,alhamdulillah ada terkumpul sumbangan 3 juta rupiah.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan kami salurkan kepada pihak-pihak yang bisa dipercaya," tutupnya.

 

Reporter : Dani






Tulis Komentar