Gudang Penyimpanan BBM Terbakar, Pemilik Mengalami Kerugian Ratusan Juta

KILASRIAU.com - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Parit 8 Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman mengakibatkan kerugian mencapai Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil Ediwan Shasby akibat peristiwa kebakaran tadi pagi itu pemilik Gudang Penyimpanan BBM habis terbakar api mengalami kerugian kurang lebih mencapai lima ratus juta rupiah.

"Peristiwa itu diketahui pada pukul 08.30 Wib dan api cepat menghanguskan 1 Unit Gudang Penyimpanan BBM milik H. Sabri (64), akibatnya mengalami kerugian ratusan juta," ujarnya, Senin (14/06/21).

Lebih lanjut Ediwan menyampaikan peristiwa itu tidak ada menelan korban jiwa dan penyebabnya pun masih dalam penyelidikan.

"Tim pemadam kebakaran yaitu Balakar Kateman, Babinsa, Bhabinkamtibmas kserta dibantu masyarakat sekitar berhasil memadamkan api sekitar pukul 9.40 dengan m 1 mesin Apung dan ember berisi Lumpur, dan  sumber airnya berasal dari Sungai sekitar kejadian kebakaran," tutupnya. (Sr)






Tulis Komentar