Jelang Ramadhan Anggota DPD RI Misharti Jalin Silaturahmi Bersama Jama'ah Thariqah Syattariyah

KILASRIAU.com - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Anggota DPD RI, Dr. Misharti, S.Ag.,M.Si bersilaturahmi bersama jama'ah Thariqah Syattariyah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Ahad (28/3/2021) sore  sekira pukul  16:00 Wib di Kecamatan Pangean.

Selain bersilaturahim dengan masyarakat, juga untuk lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi dengan jama'ah Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi.
"Silaturahmi ini sangat luar biasa, dan ini sudah di agendakan sejak beberapa waktu lalu," ucap Misharti.

"Dan ini adalah kunjungan khusus ke Posko Pemenangan Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka jelang memasuki bulan suci ramadhan," jelas Misharti.

Misharti berharap, ke depan jama'ah thariqah Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi semakin kompak dan solid.
"Saya berharap jama'ah ini semakin solid dan mampu membangun Kabupaten Kuantan Singingi lebih baik lagi, melalui sendi sendi ke Islaman," ujar sang Senator Senayan itu.

Dalam kesempatan yang sama, Buya Tengku Panjang Afdallah selaku Ketua DPD Jama'ah Syathariah Kabupaten Kuansing mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Senator cantik yang merupakan kebanggaan masyarakat Kuansing tersebut.

"Terima kasih atas kunjungannya, dan semoga jama'ah Syathariah semakin kompak dan solid bersama ibu Misharti ke depannya," ucap Tengku Panjang Afdallah.

Jama'ah Syathariah Kabupaten Kuantan Singingi berharap ke depannya melalui anggota DPD RI, Misharti bisa membuka akses lebih luas lagi hingga ke pemerintahan pusat.

Sekretaris DPD Jama'ah Syathariah, Ronal, S.T dalam kesempatan yang sama juga mengatakan "Kita berharap terbukanya komunikasi antara masyarakat dan juga jama'ah Syathariah dengan pemerintah dan legislatif pusat, sehingga program program kegiatan Jama'ah Syathariah bisa terlaksana dan terealisasi," harap Ronal, S.T seraya mengakhiri.***(ald)






Tulis Komentar