Kades Tegalrejo Jaya Salurkan Duah Buah Alat Timbangan Anak Digital ke Posyandu

KILASRIAU.com  - Dalam rangka melengkapi fasilitas di Posyandu Tegalrejo Jaya, Kepala Desa Ngatno menyerahkan bantuan Timbangan Anak Digital dan Pengukuran berat badan serta  tinggi badan, Kamis (24/12).

"Kami melihat di Posyandu ini sangat membutuhkan alat tersebut jadi kami dari pemerintah desa berinisiatif untuk memberikan 2 buah alat Timbangan Anak Elektronik dan Pengukuran berat badan serta  tinggi badan," terang Kades Tegalrejo Jaya Ngatno

Dikesempat itu juga Kades Tegalrejo Jaya Ngatno menuturkan bahwa dalam acara tersebut juga ada pemberian vitamin kepada ibu hamil dan anak-anak yang ada di Desa Tegalrejo Jaya agar vitamin nya bisa terpenuhi.

"Pemberian vitamin tersebut diberikan kepada ibu hamil dan anak-anak yang ber umur  0-5 tahun. Semoga apa yang telah diberikan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan anak-anak agar kebutuhan vitamin nya bisa tercukupi," imbuhnya.

Untuk diketahui dalam penyerahan Timbangan Anak Digital dan Pengukuran berat badan serta  tinggi badan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.






Tulis Komentar