Sosok Anak Muda Berkarakter Untuk Figur Inhil

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Pemuda Kreatif ingin memiliki sosok pemimpin yang memiliki figur serta berkarakter dalam menjawab setiap permasalahan yang ada di Kabupaten Inhil.

Hal tersebut disampaikan Dedy Gustiawan yang merupakan salah satu pengurus pemuda kreatif sekaligus aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pekanbaru.

"Banyak sekali permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini. Dan sepertinya pemerintah tidak terlalu memikirkan keserius atas permasalahan tersebut dengan matang-matang sehingga sampai saat ini tidak ada solusi kongkrit dari pemerintah," ujar Dedy Gustiawan, Selasa (11/8/20)

Menurut Dedy, masalah saat ini pemerintah belum mampu untuk memberikan solusi dan kebijakan atas permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Inhil.

"Saya contohkan seperti di bidang perkelapaan, sampai saat ini belum jelas kemana arah pemerintah untuk memajukan perkelapaan di Inhil ini untuk mensejahterakan petanian, serta di bidang infrasturktur, saat ini banyak sekali infrastukrut yang tidak di pikirkan dengan serius oleh pemerintah, mulai jalan yang rusak, jembatan yang terbengkalai pekerjaan," terangnya.

Maka dari itu, tambah Dedy masalah bahwa sudah saatnya peranan pemimpin muda mengembalikan kejayaan Kabupaten Indragiri Hilir yang dalam sejarahnya dikenal sebagai salah satu daerah maju dan terdepan dengan mengoptimalkan pengelolaan potensi SDA dan SDM.

"Kedepan Sosok pemuda yang inovatif, kreatif, agresif  dan tentunya milenial yang di butuhkan oleh inhil untuk kemajuan Negeri hamparan kelapa dunia ini," tutupnya.(rls).






Tulis Komentar