Perekrutan Sensus Penduduk Wawancara 2020 di Tunda

KILASRIAU.com - Dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Perekrutan untuk sensus penduduk wawancara di tunda.

Kepada KILASRIAU.com Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Inhil Hartono S. Si mengatakan "untuk saat ini perekrutan di tunda atau diundurkan jadwal nya karena sensus penduduk online mengalami perpanjangan jadi secara tidak langsung sesuai penduduk cara wawancara 2020 di tunda," Rabu, (1/4/2020).

Kepala BPS Kabupaten Inhil menututurkan pada awalnya perekrutan dilaksanakn pada tanggal 1 Juli 2020 namun karena saat ini mengalami kondisi yang tidak baik. Jadi, Perekrutan mengalami perubahan jadwal yaitu tanggal 31 September 2020.

"Karena dalam perekrutan harus ada tindak lanjut nya seperti pelatihan diruang kelas. Maka dari itu, kami tentu melakukan evaluasi terkait dengan himbauan pemerintah untuk mengurangi perkumpulan aktivitas dalam jumlah banyak dan interaksi di luar ruangan tersebut," kata Hartono.

Lebih lanjut Kepala BPS Kabupaten Inhil Hartono menututurkan jika ada informasi selanjutnya maka pasti akan di sampaikan kepada teman-teman semuanya mengenai perekrutan sensus penduduk wawancara 2020.

"Ini kan cuman teknisnya saja belum disampaikan seperti apa begitu juga dengan jadwalnya yang belum Klir. Jadi kami tetap menginformasikan tentang perekrutan sensus penduduk wawancara 2020," tutupnya.






Tulis Komentar