Turnamen Persiret Cup ke- 2 Tahun 2020 Resmi di Mulai

KILASRIAU.com - Bertempat di Lapangan Haji Sanusi Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Mohd Sukamto anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) komisi 3 Fraksi Nasdem melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Persiret Cup ke- 2 tahun 2020 di Kecamatan Reteh, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan Persiret Cup ke- 2 ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kampung serta menambah solidaritas antar warga dan juga membuat suatu hiburan untuk warga serta memunculkan minat bakat masyarakat di bidang sepakbola.

Mohd sukamto kepada awak media menyebutkan kegiatan ini diikuti sebanyak 40 club sepakbola yang meliputi dua Kecamatan yakni Kecamatan Reteh dan Kecamatan Sungai Batang.

"Turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah untuh menyalurkan hoby sepak bola pemuda di 2 kecamatan serta untuk hiburan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Reteh dan sekitarnya yang berdampak untuk menambah perekonomian warga yang berjualan disekitar lapangan sepak bola Haji Sanusi Pulau Kijang Kecamatan Reteh," Kamto panggilan akrab nya.

Mohd Sukamto juga Memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Pemuda Persiret karna dengan suka rela merawat lapangan sepak bola H. Sanusi sehingga bisa seperti pada saat sekarang ini.

"Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda, karena telah sukarela merawat lapangan sepak bola kita ini. Dan saya berharap semoga turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses. Serta saya juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas," tutupnya

Dalam peresmian Turnamen Persiret Cup ke- 2 tahun 2020 di Kecamatan Reteh dihadiri Mohd Sukamto sebagai anggota DPRD Kabupaten Inhil komisi 3, Ketua umum persatuan sepakbola Kecamatan Reteh (Persiret) H. Yunus HU, Polsek Reteh, Babinsa Reteh, tokoh pemuda serta para penonton yang hadir menyaksikan tersebut.






Tulis Komentar