Atlet MMA Inhu Langsug Sabet Emas dan Perunggu

KILASARIAU.com  - Dua dari tiga orang atlet Indragiri Hulu (Inhu) Fighting Academy (IFA) yang mengikuti kejuaraan nasional Max Martial Art (MMA) atau beladiri campuran amatir berhasil meraih medali emas dan medali perunggu.

Para atlet tersebut bertanding di Gor Ciracas Jakarta Timur pada tanggal 27 Agustus Hingga 28 Agustus Di Gor Ciracas Jakarta Timur.

Ketua Umum Inhu Fighting Academy, Hendriana, didampingi Ketua Harian Ripal Indrawata SH MH mengaku bangga para atlet binaannya berhasil mengharumkan propinsi Riau, khususnya kabupaten Inhu.

"Keberhasilan para atlet Inhu ini tak lepas dari dukungan dan doa restu Pak Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK dan Pak Ketua KONI Inhu Supri Handayani atas support, baik secara moril maupun material. Termasuk juga dukungan masyarakat Inhu. Ini adalah pertama kali mereka ikuti dan mereka berhasil meraih medali emas," ujar Hendriana, Ahad (1/9/2019) di Air Molek.

Hendriana menjelaskan, dari propinsi Riau diutus enam orang atlet MMA Amatir, dimana tiga orang berasal dari Inhu. Mereka adalah Hermawan (Medali Emas Di Class I 82 Kg), Hermanto (Medali Perunggu DI Class 65 Kg) dan Rahmad belum berhasil mendapatkan medali sedangkan pelatihnya Wahin Sinsaw.

Wahin Sinsaw merupakan atlet MMA yang mengikuti ajang One Pride Mix Martial Art pada Kelas Feather Weight dalam octagon one pride pro never quit TV One Di Jakarta, 9 Maret 2019 lalu.






Tulis Komentar