Hari Kartini: Pertamina Persembahkan Diskon Bright Gas Rp 21 Ribu

Promo Bright Gas Hari Kartini (Foto: dok. Pertamina)

KILASRIAU.com - Untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019, Pertamina akan memberikan promo spesial berupa diskon sebesar Rp 21.000 untuk setiap pembelian produk Bright Gas Family.

Cara mendapatkan diskonnya pun mudah, yakni hanya dengan memesan Bright Gas 5,5 kg atau Bright Gas 12 kg. Pemesanan ini meliputi tabung perdana atau isi ulang.

Diskon Rp 21.000 juga akan didapatkan dengan pembelian trade in 2 tabung LPG 3 kg dengan 1 tabung perdana Bright Gas 5,5 kg dan Bright Gas Can (1 dus). Satu konsumen bisa melakukan pemesanan maksimal untuk dua produk.

Diskon Pertamina ini bisa didapatkan melalui kontak Pertamina di 1-500-000 atau call center 135 dan email [email protected] dengan subjectemail "PROMO BRIGHT GAS HARI KARTINI". Pertamina akan memberikan promo diskon ini pada 21-22 April 2019.

Produk Bright Gas Family akan diantar ke alamat konsumen sesuai waktu pemesanan mulai dari 22 April 2019 sampai 3 Mei 2019. Jarak pengantaran maksimal 60 km dari stasiun pengisian atau sesuai dengan jangkauan pelayanan agen Bright Gas Pertamina.

Berikut detail promo dari Pertamina.

Lomba Kutipan "Secerdas Kartini"

Tidak hanya memberikan promo diskon, Pertamina juga akan mengadakan lomba kutipan "Secerdas Kartini" yang diselenggarakan pada 15-22 April 2019.

Cara mengikuti lomba ini pun sangat mudah. Peserta cukup mengunggah konten dan kutipan bertema "Secerdas Kartini" di microsite www.brightgaspromo.com dan dibagikan kembali di media sosial.

Nantinya, pemenang lomba akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa iPad Mini 4 dan voucher Gramedia.

Tentunya, promo dan lomba dari Pertamina ini sangat menarik untuk diikuti. Untuk mendapatkan info lengkap tentang promo Bright Gas, silakan hubungi kontak Pertamina di 1-500-000 atau call center 135 dan email [email protected].

Ayo rayakan Hari Kartini bersama Bright Gas. Pesan Bright Gas sekarang sebelum ketinggalan!






Tulis Komentar